Minggu, 01 Desember 2013

Kisah Arya Kuningan dengan Arya Gumiringsing




Ilustrasi Gambar           Kisah ini berkenaan dengan Pertempuran antara Cirebon dan Galuh. Cirebon pada mulanya adalah bagian dari wilayah Galuh Pakuan. Setelah pengaruh Cirebon semakin besar, Galuh merasa khawatir dan mengirim utusan agar Cirebon tetap mengaku sebagai bawahan Galuh. Permintaan ini ditolah sehingga timbul pertempuran. Dalam babad ini diceritakan bahwa dalam pertempuran tersebut...

Mantap !! Gambar 3D


Gambar Macan dan Burung Hantu ...

Daerah Galuh Pra Islam : Kepercayaan Masyarakat Galuh


Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4           Para raja dan masyarakat kerajaan Galuh, sebelum kedatangan Islam adalah pemeluk agama Hindu. Di antara bukti untuk hal tersebut adalah ditemukannya situs-situs purbakala yang merupakan tempat...

Suatu Ketika


Suatu ketika .. Saat aku tak tau siapa kamu, Saat aku tak tau bagaimana kamu, Aku mau tau siapa dan bagaimana kamu?Suatu ketika.. Saat aku sudah tau siapa kamu, Saat aku sudah tau bagaimana kamu, Aku akan menyelusuri hidup kamu.Suatu ketika.. Saat aku sudah mulai menyelusuri hidupmu, Saat aku sudah mulai mengetahui semuanya, Ada yang belum aku tau dan ingin aku tau lagi dari kamu ? Yaitu isi hati dan perasaan kamu..Suatu ketika.. Saat aku sudah...

Lukislah Aku


Lukislah aku dengan tinta merahmu ... pandanglah aku dengan senyumanmu ... maka aku tumpahkan tinta putih di hatimu ... agar aku tahu ... kau adalah milikku ... Lukislah aku pada langit langit di hatimu ... berikan kiasan yang berarti buatku ... akan aku taburkan pernik di hatimu ... agar kau tahu ... kau memanglah untukku ... Lukislah aku sesuka hatimu ... agar aku terbiasa menyakinkanmu ... jauh di lubuk hatiku hanya kamu ... lihatlah...

Tidak ada komentar: